Agen Resmi Penjual Eye Care Softgel Di Malang

Pusat Penjual Obat Herbal Eye Care Softgel Green World Di Malang





Kabar gembira bagi anda masyarakat Malang dan sekitarnya, Kini telah hadir Agen Resmi Penjual Eye Care Softgel Di Malang yang menjual produk Eye Care Softgel Green World yang terpercaya diwilayah Malang. yang dalam hal ini kami siap melayani pembelian, pemesanan, serta pengiriman produk Eye Care Softgel. Kami merupakan Agen / Distributor resmi diwilayah Malang yang resmi dari perusahaan Green World yang berbasis di Amerika Serikat. Untuk itu percayakan pembelian dan pemesanan hanya di kami selaku Agen Resmi Penjual Eye Care Softgel Di Malang. Kami merupakan satu - satunya Agen / Distributor resmi yang berada diwilayah Malang yang menjual produk Eye Care Softgel. Dapatkan keuntungan apabila anda berbelanja atau order kepada kami baik secara langsung maupun secara online di website kami, maka anda akan mendapatkan keaslian produk dan mendapat harga yang sesuai dengan ketentuan dari perusahaan Green World. Kami senantiasa menjaga mutu serta kualitas dengan 100% keaslian produk dari perusahaan Green World. Untuk itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya di kami selaku Agen / Distributor resmi wilayah Malang.

Agen Resmi Penjual Eye Care Softgel Malang

Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Atau SMS kan pesanan anda dengan format seperti dibawah ini :

EYCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh : EYCM : 2 Botol : Baskoro : Jl Piranha No 10 Malang : 0811 2222 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Harga Eye Care Softgel

Rp. 442.000,- / Botol
ISI 100 Butir x 800mg

Cara Konsumsi : Dewasa 1-2 Butir 1 x sehari. Anak-Anak 1 Butir 1 x sehari.

Eye Care Softgel

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan perusahaan Green World yang diformulasikan khusus sebagai ahlinya penyakit dan kesehatan mata. Eye Care Softgel baik dikonsumsi untuk semua umur dan baik untuk perawatan mata sehat ataupun pengobatan penyakit mata seperti mata merah, mata bengkak, mata bintitan, mata belekan, mata keratitis, mata minus, mata silinder, mata rabun, mata lelah, mata miopi, mata hipermetropi, mata presbiopi, mata katarak, glukoma, pendarahan retina, penyakit mata akibat diabetes dll. Eye Care Softgel sangat aman di konsumsi karena bahan - bahan alami yang dibuat merupakan bahan alami pilihan dan telah diteliti oleh para ahli kesehatan perusahaan Green World dengan teknologi yang sangat modern, sehingga menghasilkan ramuan tradisional yang sangat berkhasiat bagi kesehatan mata.





Eye Care Softgel terbuat dari Ekstrak Blueberry yang luar biasa khasiatnya dalam mencegah berbagai penyakit mata. Blueberry yang menjadi bahan dasar Eye Care Softgel dikombinasikan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak Biji anggur, Va, dan Zinc yang mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi masalah pada mata. Bahan - bahan alami tersebut telah diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World ( Tianjin ( Nutrition & Health food Co., Ltd - China. sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Komposisi Eye Care Softgel

Ekstrak Blueberry - Blueberry sangat baik untuk membersihkan mata dari radikal bebas dan memperbaiki sirkulasi mata.

Ginkgo Biloba - Ginkgo biloba yang terkandung dalam suplemen ini berfungsi untuk membantu daya ingat dan memperbaiki kerusakan mata akibat faktor usia ( degenerasi makula ).

Eye Bright - Merupakan salah satu obat tetes mata yang sudah digunakan sejak abad petengahan, yang berfungsi untuk mebersihkan mata, dan terbukti baik untuk perlindungan mata secara alami.

Zinc - Berfungsi untuk mensistensikan vitamin A ke hati, keduanya ini sangat dibutuhkan oleh mata untuk menjaga kesehatan mata.

Taurine - Berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi penglihatan dan menjaga daya ingat.

Riboflavin - Berfungsi untuk mengatur asam aminoagar penglihatan menjadi jelas dan bisa juga berfungsi sebagai antioksidan untuk menghambat laju penuaan.

Biji Anggur - Kandungan senyawa aktif pada biji anggur dapat mencegah rabun senja dan degenerasi makula.

Manfaat Dan Khasiat Eye Care Softgel Secara Umum
  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  2. Memperbaiki sirkulasi dibagian mata.
  3. Menjaga kesehatan kapiler.
  4. Mengurangi lelah, sakit, dan kering pada mata.
  5. Merlindungi lensa mata.
  6. Mencegah penurunan daya penglihatan.
  7. Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh dll.
  8. Membantu mengobati Glaukoma, katarak, dan presbyopia pada lansia.
Legalitas Dan Keamanan Produk Eye Care Softgel Green World

Diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, Dan GCP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ).

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Penjual Eye Care Softgel Di Malang"

Posting Komentar