Alamat Penjual Hepatsure Capsule Di Malang

Hepatsure Capsule Malang | Menjaga Dan Mengobati Organ Hati


Selamat datang kembali dengan kami Penjual Hepatsure Capsule Di Malang terpercaya yang siap melayani pembelian dan pemesanan keseluruh wilayah Malang. Kami selaku Agen / Distributor resmi dari perusahaan Green World menjadi satu - satunya diwilayah Malang yang menjual Hepatsure Capsule ini. Pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku Agen / Distributor resmi diwilayah Malang. Kami selalu menjaga mutu serta kualitas produk Hepatsure sampai ketangan konsumen dan menjamin 100% keaslian produk Hepatsure Capsule. Karena perusahaan hanya menyalurkan kepada konsumen melalui Agen / Distributor resminya saja. Berikut alamat kami di Malang :

Penjual Hepatsure Capsule Di Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring Kedungkandang Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Alamat kami diatas berupa kantor yang berada didalam perumahan yang lokasinya pun sangat mudah untuk dicarinya, Karena masih didalam kawasan Malang Kota yang tepatnya berada di selatannya GOR Ken Arok dan di utaranya Terminal Hamid Rusdi. Tepat didepan Gudang Indomarco / Pergudangan Indomart yang ada ATM BCA nya. Lokasi kami didalam perumahan tepat dibelakang POS satpam yang ada ring basketnya. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai alamat kami di Malang selaku Agen / Distributor resmi yang menjual Hepatsure Capsule Diwilayah Malang.

Cara Pemesanan

Bagi anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan Hepatsure Capsule ini anda bisa langsung datang ke kantor kami atau anda juga bisa memesannya dan menunggu dirumah anda. Selain kami melayani pembelian secara langsung, kami juga melayani sistem pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Malang Raya. Bagi anda yang ingin memesannya silahkan SMS kan format pemesanan seperti dibawah ini :

HEPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

HEPM : 1 Botol : Kurniawan : Jl. Sumbersari No 10 Malang : 0812 3344 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078
 
Hepatsure Capsule

Hepatsure Capsule merupakan salah satu produk unggulan perusahaan Green World yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan Hati organ manusia. Hepatsure Capsule terbuat dari 100% keseluruhan herbal alami pilihan terbaik. yang bahan dasar utamanya adalah Astragalus Mongholicus, Liquorice, dan Lopatherum Gracile. Diolah oleh para pakar ahli kesehatan dunia dengan menggunakan teknologi modern. Sehingga kandungan dan khasiatnya masih tetap terjaga seutuhnya. Hepatsure Capsule juga bebas dari zat pewarna, pengawet dan zat kimia berbahaya lainnya sehingga aman dikonsumsi tanpa khawatir efek samping ( 100% Herbal ), Pilihan tepat bagi anda yang mempunyai gangguan pada organ hati, hepatitis, hati berlemak ( sirosis ), penyakit kuning ( kolesistitis ), pecandu alkohol, dan pekerja dilingkungan tercemar.

Hepatsure Capsule  Diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, Dan GCP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ).

Bahan Utama Dan Kandungan Didalam Hepatsure Capsule 

Astragalus Mongholicus - Untuk pengobatan flu biasa , infeksi saluran pernafasan atas, alergi, Fibromyalgia, anemia, HIV/AIDS, memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh.

Liquorice ( Kayu Manis ) - Bersifat Antioksidan, anti inflamasi. anti tumor dan melindungi hati serta berpotensi untuk dikembangkan sebagai obat yang efektif untuk penyakit diabetes.

Lopatherum Gracile ( Daun Bambu ) - Mengandung terpenoid, steroid, aundoin, siklindin, beta-sitosterol, stigmasterol, kampesterol, terakserol, asam amino, dan asam lemak yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khasiat Dan Manfaat Hepatsure Capsule
  1. Melindungi dan menstabilkan membran sel hati.
  2. Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati.
  3. Melindungi, meningkatkan serta memperbaiki fungsi hati.
  4. Mengontrol lemak hati.
  5. Mengurangi kerusakan pada hati yang disebabkan oleh toksin.
  6. Mencegah fibrosis hati dan hepatocirhosis.
  7. Mengobati hepatitis akut, hepatitis kronis ataupun sirosis.
  8. Mengatasi keracunan makanan.
  9. Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mengeluarkan alkohol, racun kimia, logam berat, dan obat-obatan berbahaya.
Harga Hepatsure Capsule

Rp. 430.000,- / Botol

ISI 60 Kapsul x 500mg

Cara Konsumsi : 1 - 2 Kapsul, 3 kali sehari setelah makan. Dianjurkan untuk minum air putih yang banyak agar proses pengeluaran racun bekerja normal.

Salam Sehat Dengan Mengkonsumsi Hepatsure Capsule

Related Posts:

0 Response to "Alamat Penjual Hepatsure Capsule Di Malang"

Posting Komentar