Agen Resmi Vigpower Capsule Di Malang

Dimana Alamat Penjual Vigpower Capsule Di Malang ?

Kabar Gembira bagi anda masyarakat Malang dan sekitanya, Kini telah hadir agen resmi yang menjual Vigpower Capsule asli Green World diwilayah Malang. Kami selaku agen resmi siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman keseluruh wilayah Malang. Kapanpun anda yang ingin mendapatkan Vigpower Capsule ini, kami akan siap melayani anda semua masyarakat Malang dan sekitarnya. Percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami, karena kami merupakan Agen resmi dari perusahaan Green World Global selaku perusahaan yang membuat dan mengolahnya.


Kehadiran kami di Malang tentunya membuat kabar baik bagi anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan Vigpower Capsule yang sangat berkhasiat dalam mengatasi keluhan seksualitas pria dewasa. Pastikan pembelian dan pemesanan hanya di agen resminya, agar anda terhindar dari Vigpower Capsule yang tidak asli atau palsu, karena saat ini sudah banyak sekali beredar luas dipasaran dengan harga yang relatif lebih murah, Namun anda harus lebih teliti untuk membelinya.

Perlu anda ketahui bersama, bahwa perusahaan hanya menyalurkan Vigpower Capsule kepada konsumennya melalui Agen / Distributor resminya saja. Oleh karena itu, Kami selaku satu - satunya Agen resmi dari perusahaan Green World yang berada diwilayah Malang menghimbau kepada anda semua masyarakat Malang dan sekitarnya, Pastikan pembelian dan pemesanan hanya di Agen resminya saja. Agen Resmi Vigpower Capsule Di Malang selalu menjaga Mutu serta kualitas tetap terjaga hingga ke tangan anda semua. Berikut alamat kami di Malang selaku Agen Resminya :

Agen Resmi Vigpower Capsule Di Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring Kedungkandang Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Alamat kami diatas sebuah kantor yang berada didalam perumahan yang lokasinya pun juga sangat mudah untuk dicarinya. Karena masih dikawasan Malang Kota tepatnya di daerah Buring Kedungkandang. Tempat kami di selatannya GOR Ken Arok dan di Utaranya Terminal Hamid Rusdi yang berada tepat didepan pergudangan indomart ( gudang indomarco ) yang ada ATM BCA nya. Kami didalam perumahan The Palm Residence Blok C - 02 yang berada dibelakang POS Satpam yang ada ring basketnya. Itulah penjelasan mengenani alamat kami selaku Agen / Distributor resmi dari perusahaan Green World yang menjual Vigpower Capsule.

Cara Pemesanan

Bagi anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan Vigpower Capsule ini anda bisa langsung datang ke kantor kami atau anda juga bisa memesannya dan menunggu dirumah anda. Selain kami melayani pembelian secara langsung, kami juga melayani sistem pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Malang Raya. Bagi anda yang ingin memesannya silahkan SMS kan format pemesanan seperti dibawah ini :

VPCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

VPCM : 1 Botol : Kusnandar : Jl. Mojopahit No 19 Malang : 0822 1144 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Vigpower Capsule

Vigpower Capsule merupakan produk obat kuat herbal terobosan terbaru yang di produksi perusahaan PT Green World Global yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan pada pria dewasa terutama kondisi ginjal dan vitalitas serta sangat berguna untuk reproduksi pria. Vigpower Capsule sendiri telah dipasarkan di 22 Negara termasuk Indonesia untuk merawat vitalitas pada pria. Obat ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan dari negeri China yang sudah dikenal sejak dulu oleh masyarakat disana akan khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan vitalitas. Keamanan untuk mengkonsumsi obat herbal ini juga sudah terjamin karena bahan - bahan sebelum diolah telah diseleksi dan diteliti oleh pakar dan ahli kesehatan perusahaan Green World dengan teknologi modern berstandar Internasional seperti GAP, GEP, GCP, GMP, GSP, dan GLP. dan di Indonesia sendiri juga telah mendapat ijin edar dari BPOM RI Nomer TI. 124.346.481 sehingga mutu dan kualitasnya tetap terjaga dan tanpa efek samping pada kondisi kesehatan. Berikut ini adalah tanaman herbal yang menjadi bahan utama pembuatan Vigpower Capsule :


Chinese Yam - Yam cina juga dikenal sebagai Huai Shan dan Shan Yao dalam bahas cina, Yam cina atau keladi cina adalah akar dan telah lama digunakan sebagai pengobatan tradisional cina dan makanan cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

Fruit of Chinese Wolfberry - Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas.

Radix Rehmaniae Praeparata - Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal.

Semen Cuscutae - Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama diranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. dimana ejakluasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

Tree Peony Bark - Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Harga Vigpower Capsule

Rp. 230.000,- / Botol

ISI 6 Kapsul x 500mg

Cara Konsumsi : 1 Kapsul diminum 30 menit sebelum berhubungan

Manfaat Dan Khasiat Vigpower Capsule Secara Umum
  1. Mengatasi ejakulasi dini
  2. Mengatasi lemah syahwat disfungsi ereksi / Impotensi
  3. Meningkatkan gairah seksual
  4. Meningkatkan stamina
  5. Memperlancar peredaran darah
  6. Merawat ginjal
  7. Meningkatkan kesuburan ( Meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi Azoospermia )
  8. Menambah tenaga, Vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  9. Meningkatkan kemampuan seksualitas
  10. Membantu produksi sperma
  11. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah ke penis
  12. Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi - fungsi seksual yang normal
  13. Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
Dari beberapa testimoni konsumen kami, mudah - mudahan bisa membuat lebih jelas tentang produknya bagi anda, bahwa obat kuat ini berkhasiat mampu membuat pria menjadi kuat ereksi keras dan tahan lama saat bercinta, bagi anda yang berminat ingin mencoba silahkan pesan obat herbal alami Vig Power Capsule nya. dan anda bisa memesannya di OWNER kami Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati dengan no  0812 3250 5078.
 
Salam Perkasa Dengan Mengkonsumsi Vigpower Capsule

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Vigpower Capsule Di Malang"

Posting Komentar