Distributor Tunggal Nutrimax Green World Di Malang

Nutrimax Green World  Malang | Untuk Kesehatan Dan Penambah Nutrisi

Anda Ingin Mendapatkan Nutrimax Green World Di Malang
Di Sini Tempatnya
Segera Datang Dan Hubungi Kami

Distributor Tunggal Nutrimax Green World Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring - Kedungkandang - Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878 

Selamat datang dengan kami Distributor Tunggal Nutrimax Di Malang yang merupakan salah satu distributor terbesar di Indonesia yang berada diwilayah Malang yang asli dan resmi dari perusahaan Green World Global selaku perusahaan yang memproduksi Nutrimax Green World yang sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan dan penambah nutrisi bagi kebutuhan tubuh manusia. Kami selaku distributor asli dan resmi diwilayah Malang siap melayani pembelian dan pemesanan kepada anda semua warga Malang dan sekitarnya yang saat ini sedang ini mendapatkan produk Nutrimax Green World ini diwilayah Malang. Hanya kami satu - satunya diwilayah Malang yang menjadi distributor tunggal dan resmi yang siap melayani pembelian dan pemesanan produk Nutrimax Green World yang asli dan resmi.


Distributor Tunggal Nutrimax Green World Di Malang merupakan satu - satunya distributor penjual Nutrimax Green World yang resmi yang berada diwilayah Malang yang siap melayani pembelian, pemesanan bahkan pengiriman keseluruh wilayah Malang kepada anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Nutrimax Green World diwilayah Malang. Selain kami tidak ada lagi distributor atau penjual lainnya diwilayah Malang. Bahkan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah dipelosok penjuru tanah air dengan jasa pengiriman paket JNE yang sudah handal dan terpercaya melayani semua paketan anda. Untuk itu jangan pernah ragu dan khawatir berbelanja kepada kami. Karena kami menjamin 100 % keaslian produk Nutrimax Green World dengan selalu menjaga mutu serta kualitas dari perusahaan sampai ketangan anda semua yang ingin mendapatkannya.

Harga Nutrimax Green World

Harga Nutrimax Green World yang dijual oelh distributor atau penjual resmi sudah menjadi ketentuan dari perusahaan, Karena sistem perusahaan hanya menyalurkan produknya melalui distributor atau penjual resminya saja. Kami selaku Distributor Tunggal Nutrimax Green World Di Malang juga menjual dengan ketentuan harga dari perusahaan. Berikut harga yang ditentukan oleh perusahaan :

Rp. 590.000,- / Kaleng

ISI : 300 gr / Kaleng ( 20 gr x 15 Sachet / Kaleng )

Cara Konsumsi :

Konsumsi 1 - 2 kali sehari. larutkan 1 sachet setiap kali minum dengan air 40 ml - 60ml air dingin atau jus buah. dapat juga menggunakan air hangat , dicampur dalam susu, bubur atau makanan lainnya juga bisa.
 
Cara Pemesanan 

Anda berminat untuk mengkonsumsinya, Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk mendapatkannya atau anda juga bisa langsung datang ketempat kami dengan alamat yang sudah kami sampaikan diatas, dan bagi anda yang ingin memesannya dan menunggu dirumah, anda juga bisa memesannya kepada kami dengan format SMS. Karena selain kami melayani pembelian secara langsung kami juga melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Malang dan sekitarnya, Berikut cara pemesanan dengan format SMS seperti dibawah ini :

NTXM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

NTXM : 1 Kaleng : Alfiandini : Jl. Pulosari No 59 Malang : 0823 4745 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Legalitas Dan Keamanan Nutrimax Green World

Anda tidak perlu takut akan keamanan dan efek samping Nutrimax Green World yang kami rekomendasikan ini, Karena terbuat dari bahan - bahan herbal berkualitas yang telah diseleksi dan dioalah secara modern oleh perusahaan Green World Global.

Diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, Dan GCP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ). Dan di Indonesia sendiri, Produk Green World telah mendapat ijin dari BPOM RI dan MUI serta menjadi obat herbal terlaris pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai pengobatan alami terbaik saat ini.

Related Posts:

0 Response to "Distributor Tunggal Nutrimax Green World Di Malang"

Posting Komentar