Alamat Penjual Kidney Care Capsule For Women Di Malang

Obat Herbal Kidney Care Capsule Untuk Organ Ginjal Wanita Di Malang

Selamat datang kembali dengan kami Penjual Kidney Care CApsule For Women Di Malang, Yang merupakan satu - satunya Agen / Distributor resmi dari perusahaan Green World yang siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman keseluruh wilayah Malang Raya. Percayakan pembelian dan pemesanan kepada kami, Karena hanya kami selaku Agen / Distributor resmi yang menjual Kidney Care Capsule Diwilayah Malang yang resmi. Kehadiran kami selaku Agen / Distributor resmi di Malang tentunya untuk mempermudah anda mendapatkan Kidney Care Capsule For Women yang sangat berkhasiat dalam mengobati organ ginjal yang anda keluhkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat kami yang berada diwilayah Malang selaku Agen / Distributor resmi dari perusahaan Green World. Untuk itu pastikan pembelian dan pemesanan kepada kami, agar anda mendapatkan keaslian produk. kami selalu menjaga mutu serta kualitas produk Kidney Care Capsule For Women sampai ketangan konsumen. Karena pada intinya perusahaan hanya menyalurkan produk Kidney Care Capsule For Women kepada konsumennya hanya melalui Agen / Distributor resminya saja. Berikut Alamat Kami di Malang :

Penjual Kidney Care Capsule For Women Di Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring Kedungkandang Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Alamat kami diatas berupa kantor yang berada didalam perumahan yang lokasinya pun sangat mudah untuk dicarinya, Karena masih didalam kawasan Malang Kota yang tepatnya berada di selatannya GOR Ken Arok dan di utaranya Terminal Hamid Rusdi. Tepat didepan Gudang Indomarco / Pergudangan Indomart yang ada ATM BCA nya. Lokasi kami didalam perumahan tepat dibelakang POS satpam yang ada ring basketnya. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai alamat kami di Malang selaku Agen / Distributor resmi yang menjual Kidney Care Capsule For Women Diwilayah Malang.

Kidney Care Capsule For Women

Kidney Care Capsule For Women hadir sebagai suplemen unggulan untuk kesehatan ginjal yang secara khusus diformulasikan bagi wanita yang saat ini mengalami berbagai gejala sebagai akibat dari penyakit ginjal. Kidney Care Capsule For Women dibuat dari perpaduan 100% herbal, memiliki senyawa aktif yang dapat memperbaiki sistem ( kinerja ) ginjal dengan kemampuannya yang dapat memfilterisasi ginjal dari berbagai radikal bebas, membersihkan tumpukan zat racun pada ginjal, menciptakan lingkungan organ ginjal yang sehat, membuat hormon pembuangan bekerja secara normal sehingga kinerja ginjal membaik sekaligus dapat mencegah dan menghancurkan tumpukan / endapan kotoran pada saluran ginjal menuju urine yang apabila terganggu dapat memicu terjadinya pembentukan batu ginjal.

Kidney Care Capsule For Women Diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, Dan GCP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ). Dan di Indonesia sendiri telah mendapat ijin edar dan terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 114345801.

Bahan Utama Dan Kandungan Didalam Kidney Care Capsule For Women



Glossy Privet Fruit - Berkhasiat mengatasi berbagai masalah ginjal dan hati. juga mengurangi bintik-bintik gelap pada wajah, jantung berdebar-debar, sakit kepala, sindrom kelelahan kronis, meningkatkan kekebalan tubuh, dan banyak kegunaan lainnya.

Angelica Sinensis - Tinggi akan Vitamin A, E, dan 12 dan kaya akan flavonoid ( antioksidan ), kumarin (antikoagulan ), dan ferulate. bermanfaat untuk menguatkan hati dan ginjal. dalam dunia herbal tanaman ini disebut Gingsengnya perempuan.

Bunga Lily - Mengandung beberapa zat kimia penting seperti flavonoid ( zat antioksidan ), karotenoid ( zat antioksidan ), Sapion ( Zat penghambat pertumbuhan sel kanker ).

Buah Persik - Buah yang rendah kalori cocok untuk menurunkan berat badan. terdapat kandungan Viatmin A dan C yang merupakan pelembab alami dari alam serta dapat membersihkan ginjal dan kandung kemih, karena buah persik memiliki efek diuretik.

Mulberry - Buah yang rendah sodium, lemak jenuh dan kolesterol. Mulberry juga sumber dari protein, serat, Vitamin C dan K. Selain itu Mulberry juga sumber dari Resveratol, Riboflavin dan Besi yang berkhasiat untuk mengatasi segala keluhan kesehatan termasuk memperkuat hati dan ginjal.

Codonopsis Pilosula - Merupakan polisakarida ( S-CPPA1 ) yang di isolasi dari akar codonopsis muncul untuk mengurangi kerusakan pada ginjal. Berguna juga untuk mengobati HIV infeksi dan melindungi kanker, melindungi kekebalan tubuh, mengobati kelemahan, kehilangan nafsu makan, sesak nafas, asma, batuk, dan diabetes.

Khasiat Dan Manfaat Kidney Care Capsule For Women
  1. Memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh.
  2. Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.
  3. Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.
  4. Membantu meluruhkan batu ginjal dan salurankemih.
  5. Membantu mengatasi Infeksi Saluran Kemih ( ISK ).
  6. Mengurangi peradangan pada ginjal dan kandung kemih.
  7. Menjaga kesehatan dan fungsi ginjal yang baik.
  8. Mendetoksifikasi racun pada ginjal.
  9. Membantu mengatasi batu empedu.
  10. Mendukung fungsi kemih yang sehat, fungsi ginjal dan efisiensi, dan membantu menjaga keseimbangan cairan normal dalam tubuh anda.
  11. Wanita yang menstruasinya tidak teratur.
  12. Wanita yang seksualitasnya tidak harmonis.
  13. Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.
Cara Pemesanan

Bagi anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan Kidney Care Capsule For Women ini anda bisa langsung datang ke kantor kami atau anda juga bisa memesannya dan menunggu dirumah anda. Selain kami melayani pembelian secara langsung, kami juga melayani sistem pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Malang Raya. Bagi anda yang ingin memesannya silahkan SMS kan format pemesanan seperti dibawah ini :

KIDW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

KIDW : 1 Botol : Suherlin : Jl. Tenaga No 17 Malang : 0822 3434 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Harga Kidney Care Capsule For Women

Rp. 327.000,- / Botol

ISI 100 Kapsul x 500mg

Cara Konsomsi : Sehari 1 kali 2 kapsul

Salam Sehat Dengan Mengkonsumsi Kidney Care Capsule For Women 

Related Posts:

0 Response to "Alamat Penjual Kidney Care Capsule For Women Di Malang"

Posting Komentar