Distributor Tunggal Deep Sea Fish Oil Softgel Di Malang

Deep Sea Fish Oil Softgel Malang | Untuk Mengobati Dan Menjaga Kesehatan

Selamat datang dengan kami Distributor Tunggal Deep Sea Fish Oil Softgel Di Malang yang merupakan salah satu distributor terbesar di Indonesia yang berada diwilayah Malang yang menjadi pusat distributor tunggal penjualan berbagai obat herbal salah satunya yaitu Deep Sea Fish Oil Softgel. Kehadiran kami di Malang tentunya sangat membantu bagi anda yang saat ini ingin mendapatkan produk Deep Sea Fish Oil Softgel diwilayah Malang. Untuk itu percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi yang berada diwilayah Malang. Selain kami tidak ada lagi distributor atau penjual resmi lainnya diwilayah Malang saat ini. Hanya kami satu - satunya diwilayah Malang yang menjadi distributor tunggal dan resmi dari perusahaan.


Distributor Tunggal Deep Sea Fish Oil Softgel Di Malang selaku distributor resmi dari perusahaan akan selalu menjaga mutu serta kualitas produk Deep Sea Fish Oil Softgel sampai ketangan anda semua. Selain itu kami akan menjamin 100% keaslian produk Deep Sea Fish Oil Softgel yang kami jual. Perlu anda ketahui bahwa perusahaan hanya menyalurkan kepada konsumen melalui distributor atau penjual resmi dan tidak dijual secara bebas dipasaran. Oleh karena itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang.

Distributor Tunggal Deep Sea Fish Oil Softgel Di Malang hanya kami satu - satunya diwilayah Malang yang menjadi distributor resmi penjual produk Deep Sea Fish Oil Softgel yang siap melayani pembelian dan pemesanan kepada anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Deep Sea Fish Oil Softgel. Kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang tidak terkait dengan maraknya produk Deep Sea Fish Oil Softgel palsu yang saat ini banyak beredar luas dipasaran. Berhati - hatilah apabila membeli produk Deep Sea Fish Oil Softgel bukan di distributor atau penjual resmi dari perusahaan, karena anda bisa saja mendapatkan produk yang palsu atau kedaluwarsa. Untuk itu percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang dari perusahaan.

Kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang tentunya mempunyai sebuah tempat atau kantor yang bisa anda kunjungi kapanpun apabila anda ingin mendapatkan produk Deep Sea Fish Oil Softgel diwilayah Malang. Berikut alamat kami diwiwlayah Malang selaku distributor tunggal dan resminya.

Distributuor Tunggal Deep Sea Fish Oil Softgel Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring - Kedungkandang - Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Legalitas Dan Keamanan

Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan produk minyak ikan kualitas terbaik di dunia yang memenuhi syarat kemurnian dan kesegaran. Deep Sea Fish Oil Softgel dibuat dari ikan Salmon sebagai bahan dasarnya karena terdapat kandungan Omega 3 yang sangat tinggi. Ikan Salmon Norwegia yang menjadi bahan dasar Deep Sea Fish Oil Softgel telah diteliti dan diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi  tinggi berstandar Internasional oleh World ( Tianjing ) Nutrition & Health food Co., Ltd. - China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga. Deep Sea Fish Oil Softgel di Indonesia sudah mendapat ijin edar dari Badan Pengawasan Obat & Makanan ( BPOM SI. 114 3074 961 ) dan sertifikat HALAL MUI. Hingga saat ini Deep Sea Fish Oil Softgel sudah menjadi suplemen minyak ikan terbaik pilihan utama masyarakat Indonesia sabagai suplemen kesehatan maupun pengobatan berbagai macam penyakit.

Cara Pemesanan

Selain anda bisa langsung datang ketempat kami untuk mendapatkan produk Deep Sea Fish Oil Softgel ini, Anda juga bisa memesannya dan menunggunya dirumah. Karena selain kami melayani pembelian secara langsung kami juga melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Malang dan sekitarnya kepada anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk obat herbal Deep Sea Fish Oil Softgel. Berikut cara pemesanan dengan format SMSM seperti dibawah ini :

DEPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

DEPM : 1 Botol : Joko Aripin : Jl. Balearjosari No 89 Malang : 0852 3414 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Anda berminat ! Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk Deep Sea Fish Oil Softgel diwilayah Malang hanya melalui kami selaku distributor tunggal dan resminya langsung dari perusahaan Green World Global. Demi menjaga mutu serta kualitas dan keaslian produk Deep Sea Fish Oil Softgel kami juga menjual dengan harga yang sudah menjadi ketentuan perusahaan. Berikut harga Deep Sea Fish Oil Softgel yang asli dan resmi yang berada di distributor atau penjual resmi :

Harga Deep Sea Fish Oil Softgel

Rp. 327.000,- / Botol

ISI 100 Softgel x 100mg

Cara Konsumsi : 1 - 2 Softgel sehari sekali, Diminum dengan air hangat

Itulah yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk anda semua

Related Posts:

0 Response to "Distributor Tunggal Deep Sea Fish Oil Softgel Di Malang"

Posting Komentar