Distributor Cordyceps Plus Capsule Di Malang

Cordyceps Plus Capsule Malang | Mengobati Dan Menjaga Kesehatan Paru - Paru

Selamat datang dengan kami Distributor Tunggal Cordyceps Plus Capsule Di Malang yang merupakan distributor terbesar di Jawa Timur yang berada diwilayah Malang. Kehadiran kami di Malang untuk mempermudah anda semua dalam mendapatkan produk Cordyceps Plus Capsule diwilayah Malang. Hanya kami satu - satunya yang menjadi distributor tunggal dan resmi yang berada diwilayah Malang yang siap melayani pembelian, pemesanan bahkan pengiriman kepada anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps Plus Capsule yang kami jual asli dan resmi dari perusahaan Green world Global selaku perusahaan yang memproduksi Cordyceps Plus Capsule ini.
Percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi yang berada diwilayah Malang. Karena hanya kami satu - satunya distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang. Selain kami tidak ada lagi distributor atau penjual lain yang resmi diwilayah Malang. Oleh sebab itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang. Hanya disini anda akan mendapat jaminan keaslian produk Cordyceps Plus Capsule yang asli dan resmi diwilayah Malang.

Cordyceps Plus Capsule Di Malang hanya kami satu - satunya diwilayah Malang yang menjadi distributor resmi yang tidak terkait dengan maraknya Cordyceps Plus Capsule palsu yang saat ini sudah banyak beredar luas dipasaran, Maka berhati - hatilah apabila anda ingin mendapatkan produk Cordyceps Plus Capsule diwilayah Malang jangan pernah mau menerima Cordyceps Plus Capsule dengan harga yang sangat murah, bisa jadi produk tersebut palsu atau kedaluwarsa. Karena Cordyceps Plus Capsule yang asli dan resmi harga sudah ditentukan oleh perusahaan dengan ketentuan harga sebagai berikut :

Harga Cordyceps Plus Capsule

Rp. 370.000,- / Botol

ISI 60 Kapsul x 500mg

Cara Konsumsi : Diminum 1-2 Kapsul 2 kali sehari dan diminum dengan air hangat

Bagi anda yang berminat dan ingin mendapatkan produk Cordyceps Plus Capsule diwilayah Malang melalui kami, Anda bisa langsung datang ketempat kami atau anda bisa juga dengan memesannya dan menunggu dirumah anda, Berikut alamat kami dan cara pemesanan produk Cordyceps Plus Capsule Di Malang.

Distributor Tunggal Cordyceps Plus Capsule Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring - Kedungkandang - Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Cara Pemesanan Dengan Format SMS Sebagai Berikut :

CORM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

CORM : 2 Botol : Alifiah : Jl. Batubara No 25 Malang : 0813 2547 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250

Legalitas Dan Keamanan Produk Cordyceps Plus Capsule

Cordyceps Plus Capsule dibuat menggunakan teknologi berstandar Internasional seperti GAP, GMP, GEP, HACCP, dan FDA Amerika Serikat. Serta mendapat pengakuan HALAL dari Islam Dunia. Di Indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule juga sudah mendapat rekomendasi dan mendapat ijin edar dari Badan Pengawasan Obat & Makanan dengan Nomor Registrasi TI 124 346 661. Dan yang lebih penting obat ini 100% herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Related Posts:

0 Response to "Distributor Cordyceps Plus Capsule Di Malang"

Posting Komentar