Distributor Tunggal Eye Care Softgel Di Malang

Satu - Satunya Distributor Resmi Eye Care Softgel Di Malang

Anda Mencari Eye Care Softgel Di Malang ?

Hanya Disini Tempatnya Eye Care Softgel Yang Asli Dan Resmi

Distributor Tunggal Eye Care Softgel Di Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring - Kedungkandang - Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Selamat datang dengan kami Distributor Tunggal Eye Care Softgel Di Malang, Kami di sini distributor tunggal dan resmi penjual produk Eye Care Softgel asli Green World yang terpercaya serta memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Kami distributor tunggal Eye Care Softgel Di Malang memberikan kemudahan bagi anda semua masyarakat Malang yang kesulitan mencari penjual Eye Care Softgel yang asli dan resmi diwilayah Malang. karena kini kami telah hadir selaku Distributor Tunggal Eye Care Softgel Di Malang yang siap melayani pembelian dan pemesanan obat herbal Eye Care Softgel kepada anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Eye Care Softgel diwilayah Malang.


Distributor Tunggal Eye Care Softgel Di Malang hanya kami satu - satunya yang menjadi distributor tunggal yang resmi dan terpercaya yang siap melayani pembelian, pemesanan bahkan pengiriman keseluruh wilayah Malang dan sekitarnya kepada anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Eye Care Softgel diwilayah Malang. Pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku Distributor Tunggal dan Resmi Eye Care Softgel Di Malang. Selain kami tidak ada lagi penjual lain diwilayah Malang, karena perusahaan hanya menyalurkan produk Eye Care Softgel kepada konsumen melalui Distributor resminya saja. Untuk pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada distributor resminya saja.

Cara Pemesanan

Selain anda bisa langsung datang ketempat kami untuk mendapatkan produk Eye Care Softgel secara langsung, Anda juga bisa memesannya dan menunggu dirumah anda semua. Karena kami juga melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Malang. Tidak perlu ragu atau khawatir apabila anda membeli baik secara langsung maupun dengan memesanannya, karena kami selalu menjaga mutu serta kualitas dari perusahaan sampai ketangan anda semua. Bahkan kami menjamin 100 % keaslian produk Eye Care Softgel ini. Bagi anda yang ingin memesannya silahkan SMS kan pesanan anda dengan format seperti dibawah ini :

EYCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

EYCM : 2 Botol : Apriliani : Jl. Ciliwung No 205 Malang : 0822 5929 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Eye Care Softgel

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World Global selaku perusahaan yang memproduksi Eye Care Softgel yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengobati keluhan pada mata. Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan - bahan herbal alami seperti Ekstrak Blueberry, Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc. Dengan bahan herbal tersebut Eye Care Softgel memiliki kandungan vitamin yang komplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan / penyakit mata, sperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina dll.
Bahan - bahan alami tersebut telah diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World ( Tianjin ( Nutrition & Health food Co., Ltd - China. sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Manfaat Eye Care Softgel
  1. Dapat memenuhi nutrisi yang diperlukan untuk mata.
  2. Dapat menjaga kesehatan kapiler mata.
  3. Dapat melindungi lensa mata.
  4. Dapat memperbaiki sirkulasi dibagian mata.
  5. Mencegah dan mengobati mata kering.
  6. Mencegah dan mengobati mata gatal.
  7. Mencegah dan mengobati mata merah.
  8. Mencegah dan mengobati penurunan daya penglihatan.
  9. Mencegah dan mengobati gangguan lensa mata.
  10. Mencegah dan mengobati infeksi mata.
  11. Mencegah dan mengobati mata ablasio, Bufthalmus, Blefaritis, Dakriosistitis, Endoftalmitis, Gonoblenorrhoe, Iridosiklitis dan Glaukoma.
Harga Eye Care Softgel

Rp. 530.000,- / Botol

ISI 100 Softgel x 800mg

Cara Konsumsi : Dewasa 1-2 Butir 1 x sehari. Anak-Anak 1 Butir 1 x sehari.

Legalitas Dan Keamanan Eye Care Softgel

Diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, Dan GCP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ).



Related Posts:

0 Response to "Distributor Tunggal Eye Care Softgel Di Malang"

Posting Komentar