Distributor Tunggal Clear Lung Tea Di Malang

Clear Lung Tea Malang | Teh Kesehatan Paru - Paru

Harga Clear Lung Tea

Rp. 135.000,- / Box

ISI 16 Sachet x 4g

Cara Konsumsi

1 - 2 x 1 Saset sehari, seduh dengan air panas diamkan 5 menit, diminum sebelum makan

Selamat datang dengan kami Distributor Tunggal Clear Lung Tea Di Malang yang merupakan satu - satunya distributor tunggal dan resmi yang berada diwilayah Malang yang siap melayani pembelian dan pemesanan kepada anda semua warga Malang yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Clear Lung Tea diwilayah Malang. Percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distribuutor tunggal dan resmi dari perusahaan Green World Global selaku perusahaan yang memproduksi Clear Lung Tea ini. Untuk itu bagi anda semua warga Malang dan sekitarnya apabila saat ini anda sedamg ingin mendapatkan produk Clear Lung Tea diwilayah Malang, Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkannya diwilayah Malang.



Distributor Tunggal Clear Lung Tea Di Malang hanya kami satu - satunya yang siap melayani pembelian dan pemesanan kepada anda semua warga Malang yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Clear Lung Tea diwilayah Malang. Berapapun pembelian dan pesanan anda kami akan selalu siap melayaninya, karena kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang mempunyai stok produk yang banyak dan terbaru. Oleh sebab itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang. Selain kami tidak ada lagi distributor atau penjual resmi diwilayah Malang. Hanya kami satu - satunya diwilayah Malang yang menjadi distributor tunggal dan resmi.

Selain kami melayani pembelian secara langsung, Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman produk Clear Lung Tea keseluruh wilayah Malang. berapapun pesanan anda kami akan selalu siap melayani pemesanan dan pengiriman kepada anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Clear Lung Tea. Bahkan satu pun pesanan anda kami akan tetap mengirim kepada anda. Layanan ini kami berikan untuk mempermudah anda semua dalam mendapatkan produk Clear Lung Tea diwilayah Malang. Bagi anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Clear Lung Tea diwilayah Malang segera hubungi kami atau anda bisa langsung datang ketempat kami yang berada diwilayah Malang, Berikut alamat kami di Malang :

Distributor Tunggal Clear Lung Tea Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Seyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02

Jl. Mayjend Sungkono Buring - Kedungkandang - Malang

( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Dan berikut cara pemesanan melalui format SMS seperti dibawah ini :

CLRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

CLRM : 2 Box : Mirzani : Jl. Plaosan No 37 Malang : 0822 3445 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Clear Lung Tea

Legalitas Dan Keamaman

Clear Lung Tea adalah teh herbal yang telah lama digunakan lebih dari ribuan tahun sebagai obat alami untuk memperlancar, penyerapan, mempercepat pemulihan, mengeluarkan zat berbahaya yang terhirup tubuh mengurangi pengendapan kotoran di paru - paru dan melindungi sistem pernapasan. Clear Lung Tea adalah teh terbaik karena terbuat dari 100% herbal alami seperti Chrysantenum, Bunga Lily, Almond, Tangerine, Green Tea. Bahan - bahan tersebut diproses menggunakan teknologi modern berstandar Internasional seperti GAP, GEP, GSP, GCP, GMP< GLP dan juga FDA sebagai sistem manajemen produk suplemen dan obat. Selain itu di Indonesia sendiri telah mendapat sertifikat HALAL dan telah terdaftar di BPOM TI. Jadi anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsinya karena produk ini sangat aman dan tanpa efek samping.

Related Posts:

0 Response to "Distributor Tunggal Clear Lung Tea Di Malang"

Posting Komentar