Distributor Tunggal Lecithin Softgel Di Malang

Lecithin Softgel Malang | Penyusun Jaringan Sel Organ Manusia



Selamat datang dengan kami Dostributor Tunggal Lecithin Softgel Di Malang yang merupakan salah satu distributor terbesar diwilayah Jawa Timur yang berada diwilayah Malang yang siap melayani pembelian dan pemesanan kepada anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Lecithin Softgel diwilayah Malang. Segera hubungi kami atau datang langsung ketempat kami yang berada diwilayah Malang kapanpun anda menginginkannya.Karena kami buka setiap hari pada jam normal. Berikut alamat kami diwilayah Malang selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah malang.

Distributor Tunggal Lecithin Softgel Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring - Kedungkandang - Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Alamat kami diatas hanya sebuah kantor yang bisa anda kunjungi kapanpun anda ingin mendapatkan produk Lecithin Softgel ditempat kami. Kami akan selalu siap melayani berapapun pembelian anda semua. Karena kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang akan selalu melayani dengan sepenuh hati kepada anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Lecithin Softgel ditempat kami di Malang. Selain kami tidak ada lagi distributor atau penjual resmi lainnya diwilayah Malang. Oleh karena itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang yang asli dari perusahaan.

Kami selaku Distributor Tunggal Lecithin Softgel Di Malang siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman keseluruh wilayah Malang dengan aman cepat dan pastinya tepat waktu. Kami menghimbau kepada anda semua warga Malang dan sekitarnya apabila saat ini sedang ingin mendapatkan produk Lecithin Softgel ini segera hubungi kami untuk mendapatkannya. Karena hanya distributor resmi saja yang menjual Lecithin Softgel ini. Perlu anda ketahui bahwa perusahaan hanya menyalurkan kepada konsumennya melalui distributor / penjual resminya saja. Untuk itu apabila anda mendapatkan Lecithin Softgel diluar distributor / penjual resmi maka anda harus lebih berhati - hati bisa jadi Lecithin Softgel tersebut palsu karena hanya distributor resmi yang menjual Lecithin Softgel yang ASLI dan RESMI dari perusahaan Green World. Hanya Lecithin Softgel yang asli dan resmi yang bisa memberikan manfaat dan khasiat nyata karena bahan yang dibuat adalah bahan - bahan herbal alami pilihan yang telah diteliti dan diseleksi secara ketat oleh perusahaan Green World.

Cara Pemesanan

Selain anda bisa langsung datang ketempat kami untuk mendapatkan produk Lecithin Softgel secara langsung, Anda juga bisa memesannya dan menunggu dirumah anda, Karena kami juga melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Malang dan sekitarnya, Berikut cara pemesanan dengan format SMS seperti dibawah ini :

LECM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :   No Telp / Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

LECM : 2 Botol : Anggara : Jl. Satsutubun No 90 Malang : 0813 3280 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Distributor Tunggal Lecithin Softgel Di Malang tidak terkait peredaran produk palsu yang sekarang telah banyak beredar luas dipasaran. Maka dari itu anda harus lebih berhati - hati dalam mencari atau membeli produk Lecithin Softgel di pasaran. Karena sistem perusahaan hanya menyalurkan produknya kepada konsumen hanya melalui distributor atau penjual resmi dan tidak dijual secara bebas. Untuk itu kami selaku Distributor Tunggal Lecithin Softgel Di Malang akan selalu menjaga mutu serta kualitas hingga jaminan 100% keaslian produk dari perusahaan sa,pai ketangan anda semua.

Harga Lecithin Softgel

Rp. 287.500,- / Botol

ISI 100 Softgel x 1200mg

Cara Konsumsi : 2 x 2 Sehari, 30 Menit Setelah Makan

Legalitas Dan Keamanan Produk Lecithin Softgel

Lecithin Softgel diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar GAP, GEP, GCP, GSP, GMP dan GLP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ). dan di Indonesia sendiri Lecithin Softgel telah mendapat ijin dari MUI serta menjadi obat herbal terlaris pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai pengobatan alami terbaik saat ini.

Related Posts:

0 Response to "Distributor Tunggal Lecithin Softgel Di Malang"

Posting Komentar