Distributor Tunggal Calcium Softgel Di Malang

Calcium Softgel Malang | Suplemen Untuk Tulang Dan Saraf

Selamat datang dengan kami Distributor Tunggal Calcium Softgel Di Malang yang merupakan distributor resmi yang berada diwilayah Malang yang menjual produk obat herbal Calcium Softgel yang sangat bermanfaat untuk kesehatan khususnya tulang dan saraf. Kehadiran kami di Malang tentunya untuk mempermudah bagi anda semua warga Malang dan sekitarnya dalam mendapatkan produk obat herbal diwilayah Malang yang asli dan resmi. Pastikan anda membeli ditempat yang benar agar anda terhindar dari produk produk yang tidak asli. Diwilayah Malang hanya kami satu - satunya yang menjadi distributor tunggal penjual produk obat herbal Calcium Softgel yang asli dan resmi dari perusahaan Green World Global selaku perusahaan yang memproduksi obat herbal Calcium Softgel ini.


Distributor Tunggal Calcium Softgel Di Malang hanya kami satu - satunya distributor yang resmi yang berada diwilayah Malang yang siap melayani pembelian, pemesanan bahkan pengiriman keseluruh wilayah Malang dan sekitarnya kepada anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk obat herbal Calcium Softgel diwilayah Malang. Percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang. Selain kami tidak ada lagi distributor atau penjual lainnya yang menjual produk obat herbal Calcium Softgel ini. Untuk itu percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor resmi diwilayah Malang.

Harga Calcium Softgel

Harga Calcium Softgel yang ada di distributor resmi sudah menjadi ketentuan dari perusahaan. pabila anda menenukan harga dibawah dari harga yang sudah ditentukan oleh perusahaan, Maka jangan pernah mau untuk menerimanya, bisa jadi produk tersebut palsu atau kedaluwarsa, Untuk itu hanya di distributor resmi produk dijual dengan ketentuan perusahaan dan tidak dijual secara bebas dipasaran, Karena sistem perusahaan hanya menyalurkan kepada konsumen melalui distributor / penjual resminya saja. Berikut harga Calcium Softgel yang asli dan resmi :

Rp. 290.000,- / Botol

ISI 100 Softgel x 1000mg

Cara Konsumsi : 1 x 2 Softgel Sehari

Anda berminat untuk mendapatkannya ? Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk Calcium Softgel yang asli dan resmi ditempat kami diwilayah Malang, Atau anda juga bisa memesannya ditempat kami dan kami akan mengirim pesanan anda sampai ketempat anda tinggal. Bagi anda yang ingin mendapatkan produk Calcium Softgel ini anda juga bisa datang langsung ketempat kami yang berada diwilayah Malang. Berikut alamat kami di Malang dan cara pemesanan produk Calcium Softgel ditempat kami :

Distributor Tunggal Calcium Softgel Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring - Kedungkandang - Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Berikut Cara Pemesanan Dengan Format SMS Seperti Dibawah Ini : 

CLSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp / Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

CLSM : 2 Botol : Ali Basri : Jl. Tendean No 190 Malang : 0812 4260 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Percayakan pembelian dan pemesanan produk obat herbal Calcium Softgel hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang. Karena kami selalu menjaga mutu serta kualitas hingga menjamin 100% keaslian produk dari perusahaan sampai ketangan anda semua. Untuk itu jangan pernah ragu atau khawatir apabila anda akan membeli atau memesannya ditempat kami, Karena kami merupakan Distributor Tunggal Calcium Softgel Di Malang yang asli dan resmi dari perusahaan.

Legalitas Dan Keamanan Calcium Softgel

Produk Calcium Softgel ini terbuat dari bahan herbal alami seperti Ultrafine Calcium Carbonate dan Vitamin D, Kalsium yang digunakan memiliki molekul yang sangat penting, sehingga sangat mudah terserap kedalam tulang, dan vitamin D sendiri dapat memberikan  nutrisi terbaik untuk tulang, sehingga bahan alami tersebut membuat produk ini sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Karena Calcium Softgel ini telah mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapat pengakuan FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan serta mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia.

Related Posts:

0 Response to "Distributor Tunggal Calcium Softgel Di Malang"

Posting Komentar