Distributor Tunggal Pro Slim Tea Di Malang

Pro Slim Tea Malang | Teh Pelangsing Tubuh

Selamat datang dengan kami Distributor Tunggal Pro Slim Tea Di Malang yang merupakan salah satu distributor terbesar di jawatimur yang berada diwilayah Malang yang menjual produk Pro Slim Tea asli Green World. Green World adalah sebuah perusahaan yang berkembang didunia obat - obatan herbal yang berada di Amerika Serikat. Kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang siap melayani pembelian dan pemesanan kepada anda semua warga Malang dan sekitarnya apabila saat ini anda sedang ingin mendapatkan produk Pro Slim Tea diwilayah Malang yang sangat berkhasiat dalam melangsingkan tubuh anda, dengan perpaduan dari bahan herbal yang telah di racik dengan teknologi yang sangat modern menjadikan Pro Slim Tea ini menjadi produk yang benar - benar berkualitas tinggi. Untuk itu, Bagi anda yang ingin membuat tubuh anda menjadi tubuh yang ideal segera konsumsi Pro Slim Tea ini.


Distributor Tunggal Pro Slim Tea Di Malang hanya kami satu - satunya diwilayah Malang yang menjadi distribuotr tunggal dan resmi dari perusahaan yang siap melayani pembelian dan pemesanan kepada anda semua warga Malang yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Pro Slim Tea diwilayah Malang. Percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang. Selain kami tidak ada lagi distributor atau penjual resmi lainnya diwilayah Malang. Karena hanya kami satu - satunya diwilayah Malang yang menjadi distributor tunggal dan resmi yang siap melayani anda semua  untuk mendapatkan produk Pro Slim Tea diwilayah Malang.

Percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang. Karena selain kami melayani pembelian secara langsung kami juga melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Malang raya. Layanan ini kami berikan untuk mempermudah anda apabila anda ingin mendapatkan produk Pro Slim Tea ini anda tinggal menunggu dirumah anda, Dan untuk pembayaran bisa dilakukan setelah barang anda terima dengan baik dan dititipkan kepada pegawai kami yang kirim. Cukup mudah bukan berbelanja kepada kami. Untuk itu segera hubungi kami atau anda bisa langsung datang ketempat kami yang berada diwilayah Malang. Berikut alamat kami selaku distributor tunggal dan resmi di Malang :

Distributor Tunggal Pro Slim Tea Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring - Kedungkandang - Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Dan bagi anda yang ingin memesannya dan menunggunya dirumah silahkan SMS kan format pesanan seperti dibawah ini :

PROM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

PROM : 2 Box : Andini : Jl. Semeru No 12 Malang : 0813 4748 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Anda berminat ? Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk Pro Slim Tea Diwilayah Malang hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang. Kami hanya menjual produk Pro Slim Tea yang asli dan resmi dari perusahaan. Kami menjamin 100 % keaslian produk Pro Slim Tea dari perusahaan Green World Global selaku perusahaan yang memproduksi Pro Slim Tea ini. Untuk itu jangan pernah ragu atau khawatir apabila anda ingin berbelanja ditempat kami karena kami selalu menjaga mutu serta kualitas produk Pro Slim Tea sampai ketangan anda semua. Pro Slim Tea ini aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan herbal dan tanpa ada efek samping. Selain itu Pro Slim Tea Green World ini juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi : POM TI. 134 247 911 dan memiliki sertifikat MUI dan sertifikat HALAL dari asosiasi ISLAM Dunia.

Harga Pro Slim Tea

Rp. 135.000,- / Box

ISI 16 Sachet x 4g

Cara Konsumsi : Seduh 1 saset dengan air mendidih, diamkan 5-10 mnt, dapat diminum berulangkali, sehari 1-2 saset

Related Posts:

0 Response to "Distributor Tunggal Pro Slim Tea Di Malang"

Posting Komentar