Distributor Tunggal Koloklin Capsule Di Malang

Koloklin Capsule Malang | Suplemen Kesehatan Usus

Dapatkan Keaslian Produk Koloklin Capsule Di Tempat Kami

Harga Koloklin Capsule Yang Asli Dan Resmi

Rp. 224.000,- / Botol

ISI 60 Kapsul x 500mg

Cara Konsumsi :  Diminum 2 kali sehari pagi dan sore, sekali minum 2 kapsul

Selamat datang dengan kami Distributor Tunggal Koloklin Capsule Di Malang yang merupakan satu - satunya distributor resmi diwilayah Malang yang siap melayani pembelian dan pemesanan kepada anda semua warga Malang dan sekitarnya mendapatkan produk Koloklin Capsule diwilayah Malang. Hanya kami satu - satunya yang menjadi distributor tunggal dan resmi diwilayah Malang. Untuk itu pastikan pembelian dan pemesanan anda hanya kepada kami selaku distributor tunggal dan resmi penjual Koloklin Capsule diwilayah Malang. Jangan pernah ragu apabila anda ingin membeli ditempat kami, Karena produk yang kami jual 100 % asli dan resmi dari perusahaan.
Distributor Tunggal Koloklin Capsule Di Malang tidak terkait dengan maraknya produk yang sekarang banyak sekali beredar dipasaran dengan harga yang relatif lebih murah, Oleh sebab itu kami menghimbau kepada anda semua warga Malang dam sekitarnya apabila anda ingin membeli produk Kloklin Capsule yang asli dan resmi pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada distributor resmi agar anda terhindar dari pemalsuan atau produk yang kedaluwarsa. Bagi anda warga Malang dan sekitarnya apabila saat ini anda sedang ingin mendapatkan produk obat herbal Koloklin Capsule ini, Anda sudah berada ditempat yang benar, Karena kami selaku Distributor Tunggal Koloklin Capsule Di Malang akan selalu menjaga mutu serta kualitas produk Koloklin Capsule hingga jaminan 100 % keaslian dari perusahaan sampai ketangan anda semua.

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk obat herbal Koloklin Capsule diwilayah Malang secara langsung, Anda bisa datang ketempat kami yang berada diwilayah Malang, Kapanpun dan berapapun pembelian anda kami akan selalu siap melayani anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Koloklin Capsule ini ditempat kami. Berikut alamat kami di Malang :

Distributor Tunggal Koloklin Capsule Malang

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring - Kedungkandang - Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Distributor Tunggal Koloklin Capsule Di Malang akan selalu siap melayani pembelian dan pemesanan kepada anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk obat herbal Koloklin Capsule diwilayah Malang. Selain kami melayani pembelian secara langsung, kami juga melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Malang dan sekitarnya. Untuk pemesanan dan pengiriman berapapun pesanan anda kami akan selalu siap mengirim ketempat anda, Selain itu bagi warga Malang Kota Gratis Ongkos Kirim dan untuk luar wilayah Malang Kota akan kami kenakan Ongkos Kirim sesuai alamat yang dituju. Dan bagaimana cara memesannya ? Berikut cara pemesanan dengan format SMS seperti dibawah ini :

KLKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

KLKM : 2 Botol : Moh Alfan : Jl. Pandanwangi No 90 Malang : 0852 3575 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Legalitas Dan Keamanan Produk Koloklin Capsule

Koloklin Capsule  Diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, Dan GCP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ). Dan di Indonesia sendiri juga telah terdaftar di BPOM RI dengan nomer registrasi BPOM TI 104 341 491.

Related Posts:

0 Response to "Distributor Tunggal Koloklin Capsule Di Malang"

Posting Komentar